Kontak Berea

Tanggapan Bereans News

Saya bersyukur kepada Tuhan dengan terbitnya Berean News, yang memberi informasi mengenai gerakan Berea di Indonesia. Juga informasi mengenai seminar “Lawanlah Iblis”
Pikiran dan hati orang Berea adalah sangat merindukan untuk mengalami pengetahuan Firman Allah dan kuasa dari Firman Allah. Dan hamba Tuhan Pdt. Dr. Ki Dong Kim sudah mengalami hal itu, dan Pdt. Yohana Koh terpanggil untuk misi gerakan Berea di Indonesia, dan saya salah seorang alumni dari Akademi Berea.
Dan pengajaran Dr. Kim melalui Akademi Berea saya memiliki pengetahuan bagaimana kita dapat membedakan dunia roh dan jenis-jenis roh. Pekerjaan tipu daya Iblis sangat begitu rumit, siapapun tidak bisa mengetahuinya dan mengatasinya. Tetapi cara kerja tipu daya Iblis hanya bisa diketahui dengan memiliki pengetahuan dari Firman Allah, dan bisa mengatasinya dengan kuasa dari Firman Allah
Saya sangat berterima kasih dengan terbitnya Bereans News. Maju terus!
Tuhan Yesus memberkati.

Pdt. Yohanes Lumembong
Karawang


Saya sangat bersyukur atas terbitnya Bereans News ini, sehingga saya dapat mengenal sekilas tentang Berea. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Dr. Ki Dong Kim sebagai Pendiri gerakan Berea di Seoul dan kepada Pdt. Yohana Koh sebagai Penabur Benih di Indonesia. Saya menantikan Berean News edisi berikut !
Penjelasan Dr. Ki Dong Kim mengenai firman Tuhan yang hidup membuat saya berkeinginan untuk lebih mengenal kebenaran firman Tuhan yang hidup itu. Oleh karena itu saya rindu sekali agar gerakan Berea ada juga di Pekan Baru.
Dan saya sungguh sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus karena salah seorang pengerja Berea melayani , membagikan frman Tuhan kepada saya dan iman saya timbul lalu mendoakan saya dan sembuh dari sakit paru-paru dan kondisi suami saya juga dipulihkan.

Ibu Riris Bernike
Rumbai – Pekan Baru, RIAU

Kontak Berea
Bereans News mengharapakan opini Anda.
Surat ditujukan ke Editor lengkap dengan nama dan alamat Anda

Artikel, kesaksian iman, pelayanan saudara yang berhubungan
dengan apa yang disajikan “Bereans News”, untuk diliput dalam
Bereans News edisi berikutnya.

Kirim ke alamat:
Karawaci Office Park Blok H-52 Lippo Karawaci 1200 Tangerang 15139
Tel (021) – 55794149, Fax (021) 55794150
E-Mail: Berea21@gmail.com
Untuk informasi Gerakan Berea: www.bereaindonesia.blogspot.com