Liputan - Misi IBF ke Solo dan Wonogiri

Penginjilan perdana IBF (Indonesian Bereans Fellowship), 26 Februari – 2 Maret 2007 di Solo dan Wonogiri, merupakan seminar dengan judul “Kuasa Nama Yesus” yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum IBF, Bapak Pranowo, beserta rombongan (dua puluh dua orang).
”Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman” (Matius 28:19-20). Seminar Solo
Seminar ini dihadiri kurang lebih 100 peserta, mayoritas adalah Gembala Sidang dan Pendeta. Dari angket-angket yang dijalankan, para hamba Tuhan ini merasa sangat puas dan sungguh diberkati dari firman yang disampaikan. Hampir seluruh peserta memberi tanggapan positif, firman benar-benar dari Alkitab dan belum pernah mereka dengar sebelumnya. Dan mereka merindukan untuk diadakannya seminar berikutnya.
Ada juga yang mengakui baru menyadari, dan mengerti dengan jelas perbedaan antara nama Yahweh dan nama Yesus. Sehingga yang harus disebarluaskan itu adalah nama Yesus, hanya nama Yesus yang menyelamatkan bukan nama Yahweh. Hamba Tuhan ini adalah salah satu dari mereka yang gencar menyebarluaskan nama Yahweh. Memang pengajaran tentang nama Yehovah atau Yahweh mulai mempengaruhi sebagian daerah di Jawa Tengah. Puji Tuhan hamba Tuhan tersebut bertobat.
Pemberitaan firman tentang nama Yesus disertai tanda-tanda dan juga ada pemutaran VCD pengusiran roh-roh najis/roh-roh kotor/setan-setan oleh Dr. Ki Dong Kim. Peserta yang sakit disembuhkan, dan diusir roh-roh najis/roh-roh kotor/setan-setan dari peserta yang mengalami masalah, peserta yang rindu untuk menerima Roh Kudus menerima-Nya dan mereka berbahasa roh.
Hamba-hamba Tuhan yang hadir di dua tempat berbeda ini datang dari kota Solo dan Wonogiri, namun tidak sedikit yang datang dari kota sekitarnya dan ada juga dari desa-desa yang cukup jauh. Ada lima pendeta yang mengundang IBF untuk mengadakan seminar yang sama di desa-desa/kota-kota mereka, dan bersedia untuk mengumpulkan kurang lebih 100 orang hamba Tuhan di masing masing tempat mereka.

Para hamba Tuhan yang telah datang ke seminar ini pulang dengan sukacita ke desanya dengan membawa bekal firman kebenaran dan dengan suatu keputusan yaitu hidup hanya untuk nama Yesus. Dan mereka juga dibekali dua buku dengan judul “Nama Allah dan SheMuAwn (Si Bisu)” oleh Dr. Ki Dong Kim, untuk lebih dapat memahami apa yang sudah mereka dengar di seminar. Seminar Wonogiri

Tim Misi IBF