Sekilas berita

Kunjungan ke Kemiri- Mauk, Tangerang

Berbahagialah setiap orang yang takut akan TUHAN, yang hidup menurut jalan yang ditunjukkan-Nya! Mazmur 128 : 1

Pada hari Rabu 27 Desember 2006, Gembala Sidang Gereja Berea Ibu Pdt. Yohana Koh dan Pdt. Junaidi Tjendra, berkunjung melihat lokasi dua bidang sawah di daerah Kemiri-Mauk, Tangerang persembahan dari jemaat Berea Dua bidang sawah ini luasnya lima ribu tujuh ratus (5700) m2 Pemilik sebelumnya beserta keluarga menyertai kunjungan tersebut.
Perjalanan dari gereja Berea di Pinangsia - Karawaci ke lokasi ditempuh dalam waktu dua jam, karena harus melewati kali kecil, dan perkampungan yang sedikit sulit dijangkau. Perjalanan dari tempat parkir ke lokasi juga cukup makan waktu, karena harus melewati parit kecil, dan pematang sawah. Rencananya lokasi ini akan dijadikan sebuah Pos PI untuk menjangkau daerah-daerah yang belum mengenal Tuhan.
Tuhan sudah menyatakan tanda-tanda lewat kesembuhan seorang ibu yang sudah dua tahun mengalami lumpuh, tidak bisa bicara dan juga matanya buta. Ibu ini merupakan keluarga dari pemilik yang lama. Pada saat didoakan, ibu ini mulai berjalan dan sesudah mengenal nama Allah itu Yesus, dia berseru “Yesus”!
Tiga minggu kemudian, Tim dari Berea datang lagi dan mengunjungi ibu tersebut, dia sudah bisa berjalan tertatih-tatih. Haleluya! Tuhan Yesus menyatakan kuasa dan tanda-tanda. Yesus Kristus tetap sama baik kemarin maupun hari ini dan sampai selama-lamanya. (Ibrani 13 : 8).

Tim Berea


Kunjungan ke Sumatera
Pengkhotbah 5 : 3 Kalau engkau bernazar kepada Allah, janganlah menunda-nunda menepatinya, karena Ia tidak senang kepada orang-orang bodoh. Tepatilah nazarmu.


Ibu Pdt Yohana Koh beserta Pdt Junaidi Tjendra kembali mengadakan perjalanan kunjungan sehari ke Rumbai-Pekanbaru, RIAU, pada hari Senin tanggal 19 Maret 2007, untuk melihat sebidang tanah persembahan jemaat gereja Berea dengan luas tanah lima ribu (5000) m2. Jemaat tersebut juga ikut serta dalam kunjungan ini. Lokasi dapat dicapai dalam waktu kurang lebih lima belas menit dari kompleks Perumahan dan Kantor PT Chevron Pacific Indonesia (d/h PT Caltex Pacific Indonesia).
Tempat sudah ada untuk gerakan Berea di Rumbai, Pekanbaru. Puji Tuhan!. Mari kita berdoa untuk SDM dan kebutuhan lainnya.

Tim Berea